Templates by BIGtheme NET

Melalui Voting, Budimansyah Terpilih Jadi Ketua DPW Partai Aceh Agara

Ketua umum DPW partai Aceh Kutacane Budimansyah

KUTACANE [kebergayolues] – Anggota DPRK Aceh Tenggara dari Partai Aceh, Budimansyah, terpilih secara voting menjadi Ketua DPW Partai Aceh setempat, masa bhakti 2018-2023, melalui Muswil yang dilaksanakan di Hotel Kartika, Sabtu 5 Mei 2018.

Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) I Partai Aceh Kabupaten julukan Sepakar Segenep itu berjalan aman dan lancar.

Ketua penanggung jawab Muswil DPW Partai Aceh Kutacane T. Dedi Faisal kepada sejumlah wartawan mengatakan, Muswil berlangsung melalui voting. Dari 3 kandidat yang diusung, Budimansyah meriah suara terbanyak dengan perolehan 14 suara, kemudian Yahdi Hasan Ramud (anggota DPR-Aceh) 2 suara dan Bintang 1 suara serta abstain 1 suara. “Jadi lima tahun kedepan, Partai Aceh di Kutacane dipimpin Budimansyah,” ujar Faisal.

Dijelaskan Faisal, kedepan Partai Aceh Agara akan mendukung program pemerintahan Bupati dan wakil Bupati Agara Raidin-Bukhari. Namun, pihaknya juga tetap mengingatkan Kepala Daerah Agara itu, agar tidak mengambil kebijakan yang dapat membuat polemik dan perpecahan ditengah-tengah masyarakat.

“Jadi sikap partai Aceh kedepan sudah jelas, tidak akan menjadi oposisi di pemerintahan Agara saat ini,” sebut Faisal.

Secara terpisah, Ketua Umum Partai Aceh, Budimansyah, mengatakan, target utama PA kedepan yakni fokus dalam meraih kursi di lima dapil yang ada di Aceh Tenggara, pada pemilu legislatif 2019 mendatang dan minimal harus satu fraksi.

“Tentu target itu bisa terwujud, jika semua pengurus Partai Aceh di Agara mau bergandeng tangan, membantu dan menyukseskan pekerjaan berat ini dan tetap solid,” ujar Budi. [Per]

About Dorasima

Leave a Reply

Pin It on Pinterest